Mau Tetap Update? Tapi Gak Punya Kuota? SMARTFREN Solusinya

MAU-TETEP-UPDATE-TAPI-GAK-PUNYA-KUOTA-SMARTFREN-SOLUSINYA

Saat ini menggunakan provider seluler masih populer. Apalagi untuk HP sekarang, jika tidak ada kartu SIMnya rasanya agak kurang praktis.
 
Saat ini provider kartu SIM di Indonesia punya beragam paket internet yang bisa kita pilih. Dan kian berjalannya waktu, harga yang ditawarkan semakin terjangkau, dengan kapasitas data yang ditawarkan semakin besar juga. Tren konsumsi data kian berkembang seiring dengan generasi milenial yang doyan streaming video, musik, dan gim online.
 
Sejumlah operator seluler pun menawarkan paket internet unlimited untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namun, kamu jangan gampang tergoda dulu dengan embel-embel unlimited. Pasalnya, tak semua operator seluler rela memberikan kuota internet 'tanpa batas' sepenuhnya. Sesuai namanya, internet unlimited harusnya benar-benar tidak terbatas saat pengguna mengakses semua aplikasi, terlebih tertera jumlah kuota.
 
Smartfren menawarkan paket unlimited yang lebih ringkas. Smartfren ini hanya menawarkan tiga opsi paket unlimited.
 
Smartfren menawarkan paket internet unlimited bulanan dengan harga Rp 100 ribu dan Rp 75 ribu. Sementara untuk paket unlimited harian dibanderol dengan harga Rp 9 ribu.
 
Operator ini mematok fair usage policy (FUP) harian. Maksudnya, batas pemakaian wajar yang diperoleh oleh pengguna berlaku harian, sebesar 1GB untuk paket harian Rp 9 ribu dan paket bulanan Rp 75 ribu, sedangkan paket bulanan Rp 100 ribu mendapat 1,5GB.
 
Dengan skema bulanan ini pengguna secara keseluruhan mendapatkan kuota 30GB untuk harga Rp 75 ribu dan 45GB untuk harga Rp 100 ribu. Smartfren juga menjanjikan kecepatan 4G maksimal selama dalam penggunaan batas wajar.
 
Sama seperti model unlimited lain, Smartfren akan membatasi kecepatan saat pemakaian pengguna mencapai FUP harian. Kecepatan internet pengguna akan diturunkan menjadi 128Kbps setelah FUP tercapai.
 
Kendati demikian, saat membutuhkan kecepatan tambahan, pengguna tetap diberi pilihan untuk menambah kuota 1GB dengan harga Rp 9 ribu dan tambahan 3GB dengan banderol Rp 20 ribu.
 
Nantinya, kuota tambahan ini akan berlaku hingga pukul 23:59:59, sama seperti FUP harian. Setelah lewat jam tersebut, pengguna akan kembali mendapatkan FUP harian sebesar 1GB atau 1,5GB, tergantung paket bulanan yang dipilih.
 
Untuk kamu yang ingin menggunakan paket unlimited smartfren bisa langsung klik www.smartfren.com/wow

Subscribe to receive free email updates: