Anti Gagal, Yuk Simak Tips Membuat Eyeliner Bagi Pemula

Anti-Gagal-Yuk-Simak-Tips-Membuat-Eyeliner-Bagi-Pemula

Eyeliner adalah riasan bagian mata yang membutuhkan cara yang ekstra untuk membuatnya. Ada banyak sekali jenis jenis eyeliner yang bisa anda gunakan. Mulai dari eyeliner jenis pensil hingga eyeliner jenis liquid yang bisa membuat garis mata terlihat tegas dan memiliki penampilan yang tajam. Agar eyeliner yang anda gunakan bisa terlihat bagus, yuk simak tips membuat eyeliner bagi pemula berikut.

Membuat Eyeliner Mudah Bagi Pemula


1 Tetap Tenang dan Santai 

Usahakan anda tidak merasa gugup saat akan membuat garis eyeliner di kelopak mata anda. Untuk membuat eyeliner yang mudah ada bisa menggambar batasan di kelopak mata. Batasan tersebut berfungsi untuk mengetahui sampai mana anda akan menggunakan eyeliner untuk kelopak mata anda.

2. Membuat Garis Putus Putus 

Setelah menggambar batasan eyeliner pada mata, langkah selanjutnya adalah membuat garis berjejer di atas mata. Garis ini berfungsi agar memudahkan untuk mengaplikasikan eyeliner tepat diatas garis mata. Anda juga tidak akan kebingungan untuk membuat eyeliner agar terlihat bagus dan menawan.

3. Mulai Pada Garis Bulu Mata 

Tips membuat eyeliner selanjutnya adalah membuat garis diatas bulu mata. Anda bisa menghubungkannya dari garis garis yang sudah anda buat kecil dan tipis tadi. Apabila anda ingin langsung membuat garis tebal, tentunya akan berantakan. Setelah puas dengan satu mata anda bisa mengaplikasikannya di mata sebelahnya.

4. Tutup Kesalahan dengan Conceler 

Apabila anda melakukan kesalahan ketika memakai eyeliner, misalnya saja belepotan ke atas. Anda bisa menggunakan conceler untuk menutupi kesalahan tersebut. Untuk menggunakannya anda bisa menggunakan cotton buds secara perlahan. Dengan menutupi kesalahan menggunakan conceler, maka eyeliner yang belepotan tidak akan terlihat dan garis mata di area kelopak akan terlihat sempurna.

Itulah tips yang bisa anda gunakan untuk membuat eyeliner anti gagal bagi pemula. Mungkin anda akan membutuhkan beberapa kali latihan untuk bisa membuat eyeliner tampak sempurnaa. Anda bisa melakukan latihan setiap hari untuk membuat eyeliner pada kelopak mata sehingga area mata anda akan terlihat lebih tajam. Apabila belepotan anda bisa menggunakan conceler untuk menutupinya.

Subscribe to receive free email updates: