Membaca Karakter Pria dari Jam Tangan Pria yang Dipakainya

Iklan Semua Halaman

Membaca Karakter Pria dari Jam Tangan Pria yang Dipakainya

Minggu, 20 Oktober 2019
Membaca-Karakter-Pria-dari-Jam-Tangan-Pria-yang-Dipakainya

Jam tangan pria tidak hanya menjadi aksesoris, tapi juga bisa menunjukkan karakteristik si pemakainya. Karakter tersebut bisa dilihat dari caranya memakai jam tangan atau dari pilihan jam tangan yang dipakainya. Selain karena alasan selera dan faktor kenyamanan, jam tangan dipilih karena sesuai untuk menunjukkan karakter sang pemakainya.

Untuk itu, mari kita lihat karakter pria dari jam tangan berdasarkan dua hal berikut ini :

BERDASARKAN CARA MEMAKAINYA 

1. Tangan kiri menghadap atas 

Pria yang memakai jam tangan di tangan sebelah kiri dan menghadap ke atas adalah seseorang yang mudah bergaul. Mereka cenderung memiliki pemikiran yang praktis dan simpel. Dalam suatu kerja kelompok, pria ini bisa diandalkan karena mereka senang bekerja. Tapi kamu harus sabar menghadapi mereka karena walaupun terkesan simpel, mereka adalah orang-orang yang perfeksionis.

2. Tangan kiri menghadap bawah 

Pria yang memakai jam tangan pria di tangan sebelah kiri dan menghadap ke bawah atau ke dalam adalah seseorang dengan karakter yang bertanggung jawab. Mereka adalah orang-orang yang cenderung berpikir logis dan cepat dalam memecahkan masalah. Sayangnya, dibalik kelogisan cara berpikirnya, mereka termasuk pria yang rumit dan sulit dimengerti. 

3. Tangan kanan menghadap atas 

Pria yang memakai jam tangan di tangan sebelah kanan dan menghadap ke atas adalah seseorang yang memiliki karakter spontan. Mereka memiliki lingkup pertemanan yang luas karena mereka adalah pribadi yang mudah bergaul dan terbuka. 

Kamu bisa mengandalkan para pria ini karena mereka selalu penuh semangat di setiap kesempatan dan tidak mudah putus asa. Berteman dengan pria yang memiliki karakter ini tentu akan sangat menyenangkan. 

4. Tangan kanan menghadap bawah 

Pria yang memakai jam tangan pria di tangan sebelah kanan dan menghadap ke bawah adalah seseorang yang perfeksionis. Mereka cenderung emosional. Bagi para pria ini, waktu adalah hal berharga. Itulah kenapa mereka tidak mau membuang-buang waktu untuk hal yang sia-sia. Termasuk untuk menunggu terlalu lama ketika janjian dengan orang lain.

BERDASARKAN PILIHAN JAM TANGANNYA 

1. Jam tangan antik 

Pria yang memilih jam tangan ini adalah pribadi yang unik. Mereka adalah orang-orang yang menyukai kehidupan yang bebas namun tetap bertanggung jawab. 

2. Jam tangan emas 

Pemilik jam tangan pria berwarna emas karakternya cenderung konvensional. Mereka adalah orang-orang yang memiliki rencana untuk masa depan mereka. 

3. Jam tangan tanpa angka 

Pria yang memiliki jam tangan tanpa angka adalah jenis pria pemikir. Mereka termasuk orang-orang yang cerdas dan tidak suka berlama-lama menyimpan masalah. 

4. Jam tangan digital 

Pria pemilih jam tangan digital memiliki karakter yang cenderung tegas dan lugas. Mereka tidak suka basa-basi ketika ingin menyampaikan suatu hal. 

Nah, itulah karakter pria berdasarkan jam tangan pria pilihannya dan cara memakainya. Jam tangan bukan hanya sekedar aksesoris pemanis tampilan. Lebih dari itu, jam tangan juga bisa menunjukkan karakter pemakainya. Oleh karena itu, pilihlah jam tangan yang sesuai dengan karakter dari dalam dirimu sendiri.